Kondisi seperti saat ini jangan dibiarkan berlarut-larut. silahkan hubungi kami segera !

Solusi Jitu

Jasa Penutupan Kartu Kredit hadir untuk membantu anda mengatasi berbagai masalah Kartu kredit yang timbul karena hutang Kartu Kredit dan KTA dengan Solusi Jitu atasi hutang Kartu  Kredit .

Kami tawarkan Solusi tutup kartu kredit  tentang bagaimana cara menutup kartu Kartu Kredit anda tanpa harus datang langsung ke Card Center dan mem back up semua urusan penyelesaian hutang kartu kredit di Jasa tutup kartu kredit.

Bantu tutup kartu kredit mulai dari handle Debt collector, surat menyurat, negosiasi langsung sampai dengan pengambilan surat lunas yang nantinya Anda perlukan di masa yang akan datang. seperti : mendesak menyiapkan persyaratan KPR, Pinjaman dana Fantastis dengan nilai yang cukup besar, atau persyaratan lain yang membutuhkan data Record Anda baik di pihak Bank dan tidak tercatat dalam Black List BI.

Solusi Jitu

Kami Melayani penutupan kartu kredit dari Bank Lokal dan Bank Asing seperti : Hsbc, Anz, Uob, BniMega, Citibank,  Standard Chartered,  BcaBri,  DanamonPermata, Cimb NiagaPaninBII, Mandiri, Ocbc Nisp

Jangkauan Kami meliputi : Banten, Cilegon, Sukabumi, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Depok, Karawang, Cikampek, Subang, Indramayu, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, Sidoarjo, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Batam, Pekan Baru, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Balik papan, Palangkaraya, Sampit, Bontang, Banjar Baru, Singkawang, Tarakan, Manado, Palu, Makasar, Kendari, Gowa, watampone, palopo, jene ponto, toraja

Anda berminat untuk melakukannya ? Stop kartu kredit  sekarang juga, Uang memang bukanlah segalanya, tetapi segala sesuatu tanpa uang akan sangatlah sulit. setelah berkonsultasi dan menggunaan Jasa mediasi kartu kredit Anda, maka Anda akan terbuka dan mengetahui bahwa semua permasalahan Solusi hutang kartu kredit pasti ada solusinya. Anda akan membuktikan setelah berbagi permasalahan kartu kredit ini dengan Kami.

HINDARI PROGRAM PEMUTIHAN ATAU TIDAK BAYAR SAMA SEKALI DAMPAKNYA AKAN MENYUSAHKAN ANDA dan KELUARGA DI KEMUDIAN HARI


untuk  Syarat yang harus disiapkan untuk penutupan kartu kredit  :

    - Mengisi Formulir Lengkap dengan identitas diri ( KTP ).
    - Menandatangani Surat Kuasa dan Pernyataan Secara Legal.
    - Billing Terakhir Kartu Kredit/ KTA  ( tidak perlu Kartunya )
    - Materai Rp.6.000,- sebanyak 2 lembar

Biaya mediasi kartu kredit dan Penyelesaian Fee dibayarkan saat penandatanganan Surat Kuasa. :

    - Jumlah tagihan KTA/Kartu Kredit dibawah Rp.5.000.000,- ( Lima Juta rupiah )
       dikenakan Biaya Rp.650.000,- ( Enam Ratus Lima Puluh Ribu rupiah )
    - JumlahTagihan KTA/ Kartu Kredit Rp.5.000.000,-( Lima Juta rupiah ) atau lebih
      dikenakan Biaya 12% dari Jumlah Tagihan KTA/ KK.

Jasa mediasi dapat ditemukan hanya di Solusi Jitu tutup Kartu Kredit


 Salam Hangat,

Solusi Jitu Tutup Kartu Kredit

 
Solusi Jitu | Apakah Anda Terbelit masalah Hutang Kartu Kredit dan KTA ? | Copyright  ©